Senin, 28 Juli 2014

SUASANA LEBARAN DI PAPUA TERUSIK ULAH KELOMPOK KRIMINAL BERSENJATA




Umat muslim di Indonesia hari ini merayakan lebaran, hari kemenangan yang penuh fitri  dan saling maaf memaafkan atas segala kilaf. Suasana yang penuh kedamaian dan keharmonisan kembali diusik oleh Kelompok Kriminal Bersenjata yang menembak Pos TNI di Tingginambut, Papua yang terjadi pada Senin, 28 Juli 2014 Pukul 09.45 WIT.  

Kelompok Kriminal Bersenjata yang sering meresahkan masyarakat di Tingginambut, Papua membuat ulah dengan menembak Pos TNI di Tingginambut dari jarak kurang lebih 100 M. Ulah Kelompok Kriminal Bersenjata sengaja dilakukan untuk membuat situasi lebaran di Papua menjadi tergangu. Dari kejadian tersebut Pos TNI di Tingginambut sempat melakukan tembakan balasan terhadap Kelompok Kriminal Bersenjata selama 10 menit dengan menggunakan Tabung Pelontar.

Masyarakat di Tingginambut, Papua terganggu akibat ulah Kelompok Kriminal Bersenjata. Momen lebaran yang biasanya dilakukan masyarakat Papua saling bersalam-salaman berdamai dan bahagia tercoreng oleh Kelompok Kriminal Bersenjata. Masyarakat Papua sangat mengutuk ulah Kelompok Kriminal Bersenjata yang selalu meresahkan masyarakat. (SP/99)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer