Kamis, 22 Mei 2014

TARIAN YOSIN PANCAR SAMBUT CALON PRESIDEN 2014


Tarian Yosin Pancar (Yospan) merupakan tarian khas dari Papua. Tarian Yospan dipersembahkan untuk menyambut raja-raja di Papua, masyarakat Papua yang tergabung dalam komunitas Papua Peduli Bangkit (PPB) mempersembahkan tarian Yospan untuk menyambut raja yaitu Joko Widodo sebagai calon presiden 2014.

Dukungan untuk menyukseskan pemilu 2014 terus bergema dari masyarakat Papua. Ketua PPB, Yohanes Warisyu mengatakan "Kami warga asal Papua akan menarikan Yospan, menyambut raja, khusus untuk Pak Jokowi, sebab Pak Jokowi akan menjadi raja atau presiden baru," .Jakarta, Jumat (9/5).

Yohanes Warisyu bersama Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) menegaskan melalui Pak Jokowi perubahan akan terjadi dan mempercepat kesejahteraan di Tanah Papua.

Di Bundaran Hotel Indonesia pada hari Minggu 11 Mei 2014 Tarian penyambutan sang Raja “ Tarian Yosin Pancar (Yospan) “ akan ditampilkan masyarakat Papua.


Ketua Bara JP Papua, Hengky Lomansawan, ‘’Papua 100 persen akan sukseskan pemilu 2014, Pak jokowi merupakan malaikat yang dapat mengubah kesejahteraan hidup rakyat Indonesia khususnya Papua. Pak Jokowi dikirim Tuhan Yesus untuk menyelamatkan Indonesia".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer