Jumat, 17 Oktober 2014

Wakil Bupati Lanny Jaya, Bertus Kogoya, SH : Lanny Jaya Tetap Aman dan Kondusif



 Wamena - Tertangkapnya Teko Wenda di Bandara Sentani Kabupaten Jayapura pada minggu, tanggal 12 Oktober 2014 lalu, tidak berdampak terhadap aktivitas masyarakat maupun kegiatan pemerintahan di Kabupaten Lannya Jaya, Papua. Kondisi keamanan di Kabupaten Lanny Jaya tetap aman dan kondusif.  Aktivitas masyarakat tetap berlangsung seperti biasa.

Hal ini dibenarkan Wakil Bupati  Lanny Jaya,  Bertus Kogoya, SH., masyarakat Lanny Jaya tidak akan terpengaruh, Bertus Kagoya yakin seluruh elemen masyarakat Lanny Jaya akan tetap pada kesepakatan dan tidak ada tempat bagi Organisasi Papua Merdeka (TPN/OPM) di wilayahnya. Terkait tertangkapnya kurir pembawa munisi dari Kelompok Kriminal Bersenjata yang merupakan anak buah Enden Wanimbo dan Puron Wenda itu kerja keras aparat keamanan. Ini bukti nyata Pemerintah bekerjasama dengan TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat akan selalu bekerja menjaga keamanan di Papua, tidak ada tempat bagi kelompok-kelompok kriminal.

Kelompok Kriminal Bersenjata Enden Wanimbo dan Puron Wenda akan terus diburu Aparat TNI-Polri hingga ditangkap hidup-hidup ataupun mati. Aksi-aksi kriminal bersenjata yang dilakukan sudah meresahkan masyarakat di Kabupaten Lanny Jaya dan menggangu keamanan serta ketertiban masyarakat. (SP/99)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer