Senin, 12 Mei 2014

Nowela Harumkan Nama Papua Melalui Indonesian Idol 2014


Putri asal Papua, Nowela yang berhasil masuk Grandfinal dan mengharumkan nama Papua di Indonesia dalam ajang Pencarian Bakat dibidang Tarik Suara " Indonesian Idol 2014". Grandfinal Indonesian Idol 2014 tingal menghitung hari, finalis Indonesian Idol 2014 asal Papua berkunjung ke Papua untuk menggalang dukungan serta mendulang vote saat grandfinal Indonesian Idol 2014 nanti.

Nowela finalis Indonesian Idol 2014 disambut oleh ratusan prajurit Kodam XVII/Cenderawasih. Teriakan yel-yel menggelora “I Love Nowela” dan meriah peragaan drum band ketika konvoi kendaraan roda dua dan empat yang menjemput Nowela dari bandara udara Sentani, Kabupaten Jayapura, melintas didepan Mako Denzipur 10/KYD Waena, Kota Jayapura mendapat sambutan luar biasa.
Nowela dijadwalkan berada di Kota Jayapura hingga 12 Mei 2014 dan menyempatkan berkunjung ke rumah orang tuanya di Perumnas IV, Distrik Abepura. Minggu,11 Mei 2014 Nowela beserta keluarga dan Tim dari Indonesia Idol RCTI dan Frementel Media diundang Makan Malam dikediaman Gubernur Papua.



Gubernur Papua, Lukas Enembe, S.IP dan Ny. Yulce W. Enembe mengucapkan Terima kasih dan bangga kepada Nowela yang telah mengharumkan Nama Papua di Indonesia dalam ajang Pencarian Bakat dibidang Tarik Suara " Indonesian Idol 2014". teruslah bernyanyi memujikan kemulian Tuhan lewat bakat yang telah Tuhan berikan. Dukungan Pemerintah Provinsi Papua dan seluruh Masyarakat di Tanah Papua akan selalu menyertai langkah mu dalam mencapai kesuksesan, kedamaian dan keutuhan NKRI ditanah Papua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer