Minggu, 29 Desember 2013

KODAM XVII/CENDERAWASIH BERBAGI KASIH



Senin (23/12) Kodam XVII/Cenderawasih bersama ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana melaksanakan anjangsana ke panti-panti asuhan sebagai bagian dari kegiatan dalam rangka menyambut Natal di bulan Desember ini. Dalam kegiatan tersebut Pangdam XVII/Cenderawasih diwakili oleh Asisten Teritorial Kolonel Czi Matius Jangkung dan Ny. Atie Christian Zebua beserta pengurus Persit KCK PD XVII/Cenderawasih.

Pada kesempatan itu, Ny. Atie Christian Zebua mewakili Pangdam XVII/Cenderawasih memberikan bingkisan Natal dan bantuan kepada anak-anak panti asuhan yang secara simbolis diterima oleh pengurus panti asuhan.

Pangdam XVII/Cenderawasih melalui Asisten Teritorial menyampaikan bahwa anak-anak panti asuhan tidak berbeda dengan anak-anak lainnya bahwa mereka titipan Tuhan yang perlu mendapat perhatian dan kasih sayang dari semua pihak guna kelangsungan hidup dan masa depan anak-anak. Di bulan Desember ini mereka perlu merasakan berkat dan sukacita Natal.

Oleh karena itu Kodam XVII/Cenderawasih dengan penuh kesadaran berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan sebagai wujud tanggung jawab moral dalam menjalankan hukum kasih yang diajarkan oleh Tuhan terhadap sesama tanpa melihat perbedaan yang ada karena kita semua adalah sama di mata Tuhan. Panti asuhan yang dikunjungi adalah Panti Asuhan Pelangi, Humania, Dokras, Sayap Kasih dan Palomo (Kerahiman).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer