Sabtu, 24 Mei 2014

Warga Papua dukung Pilpres 2014



Sebanyak 3.000 warga Papua yang tinggal di DKI Jakarta menyatakan 100 persen mendukung suksesnya Pilpres 2014 nanti. Aksi yang dilakukan di Bundaran Hotel Indonesia dibuka pada pukul 08.30 WIB dengan dimeriahkan tarian khas Papua, tarian Yosim Pancar dan diiringi enam lagu seperti Sajojo serta lagu-lagu dari Tanah Papua lainya.

Warga Papua mendukung kelancaran dan kesuksesan Pilpres 2014 serta yakin bakal Pilpres 9 Juli nanti berlangsung satu putaran saja. Komunitas Relawan Peduli Papua Bangkit, John Johanes Warisyu di tengah kerumunan warga ibu kota yang berolahraga saat Car Free Day di bundaran HI menyatakan mendukung kelancaran dan kesuksesan serta memberikan 100 persen suara untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.

John mengharapkan, setelah presiden terpilih nanti bisa membawa perubahan bagi masyarakat Indonesia khususnya di Papua menuju yang lebih baik. Yakinlah satu suara merupakan suaraTuhan yang harus digunakan untuk kemajuan bangsa Indonesia, karena satu suara membawa perubahan untuk  Bangsa dan Negara. Masyarakyat Papua diharapkan jangan menyia-nyiakan suara dalam Pilpres 2014 nanti dan jadikan suara kita suara Tuhan untuk kemajuan di tanah Papua dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. (SP/99)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer